Sejarah Downhill Pada sekitar 70-an, beberapa bukit di utara San Fransisco, Amerika Serikat, selalu dimeriahkan dengan deru suara sepeda motor. Jumlah remaja telah berubah lereng menjadi arena balap. Salah satu tempat favorit mereka adalah Gunung Tamalpais. Bagi mereka, mereka memiliki berbagai jenis kesenangan ketika mereka naik menurun, lebih dari hanya naik di sirkuit. Hari demi hari, ada banyak orang datang ke tempat itu, maka pemerintah setempat mulai khawatir. Ini dianggap menyebabkan erosi dan merusak sebuah pasokan air di perbukitan, selain menyebabkan suara-suara mengganggu. Sehubungan dengan hal-hal, akhirnya pemerintah San Fransisco dilarang aktivitas di sekitar lereng. Larangan yang kemudian menjadi titik awal dari olahraga sepeda gunung. Karena mereka sudah kecanduan dengan aktivitas, mereka mencari cara lain agar bisa naik menuruni bukit tanpa melanggar larangan pemerintah setempat. Wayout adalah: sepeda berkuda. Untuk menghemat energi dan waktu tidak lebih melelahkan, mereka dibawa oleh sebuah mobil pick-up atau truk ketika mereka harus pergi ke atas bukit, dan dari puncak bukit, mereka naik ke sepeda mereka melalui jalan yang menyenangkan dan menarik . Mereka menyebutnya sebagai 'menurun'. Pada awalnya, berbagai jenis sepeda dapat digunakan dalam menurun. Namun, jalan itu terlalu kasar yang sepeda banyak yang rusak, bahkan tidak dapat digunakan lagi. Sepeda cocok untuk kegiatan semacam ini adalah salah satu yang kuat yang memiliki ban yang lebih luas dari biasanya. Satu-satunya yang sesuai dengan kriteria ini adalah 'Schwinn Excelsior. Ini sepeda yang telah dihasilkan sejak tahun 1933 menggunakan konstruksi sederhana namun memiliki penampilan yang solid. Desainer adalah Ignaz Schwinn, seorang imigrant dari Jerman. Sebuah desain sederhana yang disukai oleh loper Amerika. Kemudian, hampir semua tenaga pengantar Amerika mengendarai sepeda ini Scwinn. Setelah itu, sepeda lebih canggih banyak yang muncul, menawarkan gigi percepatan dan tubuh yang lebih ringan. Excelsior mulai mengungsi. Pemuda Preffered BMX dan sejenisnya. Pada 1941, produksi dari Excelsior dihentikan. Pada setengah abad kemudian, Excelsior itu dipertimbangkan kembali lagi tapi masalah muncul. Ketika sudah riden menurun, rem nya sering over-penyembuhan. Pengendara harus membuka rem rumah dan mengganti stempet meleleh ke yang baru. Kesulitan lainnya adalah; banyak pengendara tidak merasa seperti seorang pengendara sejati belum dan mereka agak tidak setuju dengan sistem truk pembawa ke puncak bukit. Gary Fischer, seorang mania menurun, kemudian mendirikan sebuah gigi percepatan sehingga sepeda bisa naik tanpa kendaraan lain. Lain mania menurun, Joe Breeze dari California, yang dirancang badan sepeda khusus untuk naik dan menuruni bukit. Keduanya adalah perintis dari sepeda gunung generasi pertama.
Total Tayangan Berita
Berita Lokal :
jelajah
Berita Bulan Ini
-
NDP-Jakarta: Setelah duo wanita bersaudara asal Tegal yang dikabarkan terjun ke dunia film biru di AS, kini ada lagi nama baru asal Indon...
-
NDP-(PNS) di wilayah Provinsi Jawa Tengah dilaporkan sering melakukan tindak asusila. Parahnya informasi yang masuk ke tangan DPRD Provins...
-
NDP-Mengapa pria bule Amerika ingin menikah dengan gadis-gadis Asia atau Indonesia Laki-laki Amerika ingin menikahi gadis-gadis Asia ka...
Berita Hari Ini
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Ke Halaman Depan
Berita Lain
Jakarta
Bali
Pendidikan
afghanistan
Moto GP
Extrem
Motorhome
Libya
Bom
Downhill
Rio
Selebritis Sport
Bangka Belitung
Banjir
Bio farma
Buenos Aires
Hugo Chavez
Iles-iles
Jogyakarta
Khadafi
Komodo
Porang
Ratu kecantikan
Somalia
Spiderman
Usaha Kecil Menengah
dallas
danny indrayana
technology
transgender
wakil menteri hukum HAM
0 komentar:
Posting Komentar