"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Berjilbab Bukan Paksaan , Melania Jane

Kamis, 26 April 2012



NDP-Banyak yang salah Ketika mendengar nama Melanie Jane , Dikira adalah pemeran film seks dewasa padahal berita ini adalah sosok Melanie Jane muslim mualaf .

"Saya pikir saya adalah produk dari orang tua yang sangat peduli kepada saya.

Orang tua saya sangat berpikiran terbuka dan sangat peduli, dan mereka selalu mengajari saya untuk tidak mendiskriminasikan siapa pun, baik dari agama, budaya, warna, atau apapun. Saya berpikir bahwa mereka telah memberi saya landasan untuk melakukan pengkajian dan akhirnya menjadi saya seperti sekarang ini.

Ketika orang melihat saya sekarang telah memakai jilbab, terutama orang-orang yang mengenal saya sebelumnya, banyak dari mereka menyampaikan kesan pertamanya dengan kata-kata "Oh, lihat dia! Dia menikah dengan seorang pria Muslim," dan "Lihat dia sekarang! Sangat disayangkan, lihatlah kenapa dia harus jadi seperti itu, sekarang dia tertindas! "

Dan banyak orang mengasosiasikan saya dengan cara pandang mereka melihat saya sekarang yang berjilbab. Mereka berpikir bahwa saya berpakaian seperti ini karena suami saya memaksa saya. Atau, mungkin karena sesuatu yang saya diberitahu bahwa saya harus melakukannya. Tapi alasan agama lah yang menjadi dasar kenapa saya melakukannya.

Saya pikir Anda memiliki wawasan yang unik ketika Anda memakai jilbab dan mengetahui mengapa Anda memakainya. Hal ini bukan untuk orang lain, itu untuk diri sendiri dan demi Allah, itulah alasan kita memakainya, bukan karena orang lain meminta kita untuk melakukannya.

Kejadian lucu pernah saya alamai saat saya pergi ke tempat potong rambut. Saya memasuki salon mengenakan jilbab saya, dan ketika saya duduk, setelah memotong rambut saya seorang wanita berkata kepada saya:

"Saya melihat anda telah menikah?"

Saya berkata: "Ya benar."

Lalu dia berkata "Saya berasumsi bahwa Anda menikah dengan seorang warga lokal?" (Melanie Jane bekerja di Dubai)

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers