"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

kisah Pendakian Puncak K2 Tahun 1950

Sabtu, 14 April 2012




NDP-Sebuah kabar besar kepada Anda semua, dari Nepal!

Ini adalah pengiriman pertama Turki Pendaki Tunc Findik dari ekspedisi 2012 Annapurna. Kami berada di Kathmandu sekarang, mengalami minggu persiapan. Kami akan pindah ke daerah Annapurna besok, dan akan bermalam di Tatopani sebelum kita pindah ke Base Camp Utara Annapurna dalam beberapa hari mendatang.

Kami adalah kelompok besar dari banyak orang dan berbagai negara yang akan berbagi base camp untuk pendakian Annapurna, oleh Route 1950 Perancis di North Face. Saya akan memanjat gunung dengan teman saya Guntis Merek (Swiss) dan Azim Geichisaz (Iran). Kami berencana untuk mendirikan kamp 3 tinggi luar base camp, tertinggi menjadi 7250 meter.

Bagi saya, ini adalah 8 saya 8000 m puncak. Saya benar-benar sangat ingin tahu tentang hal ini pendakian mendatang, sebanyak aspek sejarah serta kesulitan medan. Aku bertanya-tanya tentang Annapurna karena aku menatap gunung dari Dhaulagiri, yang terdekat 8000 m di sekitar puncak Annapurna.

Dalam beberapa hari mendatang saya akan memberitahukan lebih lanjut tentang kemajuan di gunung. Untuk pendakian ini, saya bersyukur kepada sponsor saya, pertama dari semua INNOVA Turki TI perusahaan, dan kemudian mitra saya, Solgar, Globalstar Avrasya, Unifo, CNN Turk, Isdestek, Suunto.

Berkat yang besar dan harapan terbaik untuk semua, pengikut teman-teman dan pendukungnya.

Tunc Findik

Millet Satu Olahraga Boot Everest telah membuat beberapa perubahan kecil dengan menambahkan Kevlar lebih. PENGGUNAANNYA Ekspedisi / ketinggian tinggi / Mountaineering dalam kondisi yang sangat dingin / isotermal ke -75 ° F Gore-Tex ® bala kering / Evazote Top dengan benang aramid. Avg. Berat: £ 5 ukuran oz 13: 5 - 14 DESCRIPTIO N Boot dengan semi-kaku shell dan built-in Gore-Tex ® gaiter diperkuat dengan benang aramid, dan removable sandal Otomatis batin crampon lampiran Non-tekan zip ganda ikat, sehingga lebih mudah untuk menempatkan pada midsole mikroseluler untuk meningkatkan sandal isolasi batin Removable di Fiberglass alveolate aluminized dan karbon footbed Cordura + Evazote kerah elastis atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers