"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Madona Terus Menduduki Puncak Lagu

Sabtu, 07 April 2012




Madona memang nggak pernah mati gaya, karir pun Madona terus memimpin. Saya pikir dia terlalu tua untuk merujuk kepada dirinya sendiri sebagai "gadis." Saya pikir musik pop melewatinya dengan. Saya pikir Lady Gaga telah membunuhnya.

Dan kemudian saya melihat grafik Billboard minggu ini dan saya melihat saya pikir salah.

CD 12 nya, "MDNA" debut No 1 di chart album dan dia memiliki dua single di Top tari-chart 10. Dia 53 dan klub-klub yang membenturkan barang barunya, termasuk "Give Me All Luvin Anda", yang menjadi ke-38 dia atas 10 hit di chart pop. Bagi Anda menghitung skor, yang lebih dari Elvis, lebih dari The Beatles. Saya tidak mengatakan dia lebih baik, tetapi jelas dia dilakukan - koreksi - melakukan lebih.




Madona 2011 di LZ Granderson

Tahun ini dia memenangkan Golden Globe dan lain turun minum penampilannya di Super Bowl menarik pemirsa lebih dari permainan itu sendiri, menurut Nielsen. Aku tahu persepsi adalah bahwa hanya pria gay peduli Madonna, tetapi jika itu benar, mengingat 114 juta pemirsa yang disetel untuk mengawasinya pada babak pertama, mungkin "jangan tanya, jangan bilang" seharusnya disebut " hanya berasumsi. "

Kenyataannya adalah sulit untuk musik pop untuk meninggalkan seseorang yang terus memimpin pak. Madonna memiliki tur terlaris tertinggi untuk artis solo (2008) dan telah terjual lebih dari 300 juta album di seluruh dunia. Dia anak '80 yang 2005 single "Hung Up" memegang rekor Guinness Book untuk topping grafik di 41 negara, sementara 2012 itu MDNA adalah No 1 di iTunes di 40 negara. "Itu bukan "atas," itu yang sekarang" komentar Madona beberapa saat akan shooting video klip terbaru nya.

Ketika Anda melihat di mana karir Madonna adalah hari ini di minggu yang sama kita pelajari Whitney Houston tenggelam di kaki air, Anda diingatkan bahwa Allah benar-benar tidak bekerja dengan cara yang misterius. Dua ikon pop merilis album debutnya dalam waktu dua tahun masing-masing, lain Madonna pada tahun 1983 dan Houston pada tahun 1985.

Tentu saja, Houston adalah mantan model dengan suara untuk usia, sementara Madonna adalah bergulir tipis bersuara tart di lantai penghargaan musik MTV pada gaun pengantin menyatakan bahwa dia merasa seperti perawan. Jika ada yang mungkin telah diharapkan untuk memenuhi akhir, putus asa tragis, kembali maka uang akan aman telah di Madonna. Namun Houston sudah pergi, Michael Jackson sudah pergi, Pangeran adalah semi-pensiun dan orang lain, dengan pengecualian dari U2, membuat uang mereka dari nostalgia.

Sementara itu, Madonna telah menjadi metodis, bisa dibilang, artis rekaman terbesar sepanjang masa. Siapa yang sudah dunk itu?

Adapun musik, CD terbarunya tidak melanggar tanah baru, tapi itu tidak mengingatkan semua orang yang memiliki tanah Gaga, Rihanna, Beyonce dan lain-lain berjalan di. Bahkan, setiap kali mereka menerima cek royalti, mereka harus mengirim Madonna luka.

Sementara MDNA adalah sekitar tiga lagu terlalu lama untuk selera saya, saya akan memberitahu Anda lima pertama lagu membuatnya sangat sulit untuk tidak ingin menari, dan bahwa lagu "Gang Bang" adalah jenius murni. Seperti Anda mungkin bisa mencari tahu dari judul, itu bukan radio ramah, tapi mungkin bukan karena apa yang Anda mungkin berpikir. Dan itu, singkatnya, adalah mengapa Madonna adalah siapa dia.

Anda dapat memberitahu Anda sedang menonton sebuah film Woody Allen dengan lima menit pertama dialog. Anda dapat mengidentifikasi prosa indah Toni Morrison dalam beberapa halaman. Tapi saya 15 tahun pulang suatu hari dan bertanya siapa saya mendengarkan. Saya katakan padanya Madonna dan putra saya, yang mencintai techno dan hip hop, pikir saya bercanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers