"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Muamba Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

Senin, 16 April 2012




NDP-Gelandang Bolton, Fabrice Muamba telah membayar upeti kepada staf Rumah Sakit Dada London setelah keluar.

24 tahun adalah teknis "mati" untuk 78 menit setelah menderita serangan jantung dan ambruk dalam pertandingan melawan Tottenham pada 17 Maret dan telah berada di rumah sakit sejak saat itu.

"Saya secara alami sangat senang bisa keluar dari rumah sakit," katanya.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk membayar upeti kepada setiap anggota staf yang berperan dalam perawatan saya." Analisa Dan Roan

"Ini luar biasa jika Anda mempertimbangkan bahwa jantungnya berhenti berdenyut selama 78 menit.

"Saya mengerti bahwa dia memiliki prosedur yang relatif kecil harus dilengkapi dengan defibrilator, alat pacu jantung, karena risiko bahwa ia bisa menderita serangan jantung lagi di masa depan.

"Ada jalan panjang dalam hal pulih sepenuhnya Kami tidak tahu apa defibrilator berarti untuk karirnya bermain.."

Muamba, digambarkan dengan Dr Andrew Deaner dan Dr Sam Mohiddin dari Barts Kesehatan NHS Trust di debit, mengatakan: "Dedikasi mereka, profesionalisme dan keahlian sangat luar biasa dan saya akan selamanya berhutang mereka, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada. semua banyak simpatisan baik yang telah mengirimkan ribuan pesan dukungan. "

Dan dalam siaran pers bersama yang dikeluarkan oleh Trust dan klubnya, pemain tengah itu melanjutkan: "Sekarang saya keluar dari rumah sakit, saya melihat ke depan untuk melanjutkan pemulihan saya dan menghabiskan waktu berharga dengan keluarga saya."

Bolton Wanderers manajer Owen Coyle mengatakan: "Ini adalah berita benar-benar fantastis yang Fabrice telah keluar dari rumah sakit dan semua orang di klub sangat senang.

"Kami juga ingin menambahkan terima kasih kepada staf di Rumah Sakit Dada London untuk perawatan dan pengobatan Fabrice, yang telah beredar.

"Adalah penting bahwa Fabrice dan keluarganya kini diberikan ruang dan waktu untuk bersama, dan kami akan meminta media untuk terus menghormati privasi mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers