"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Acara Menunjukan Pekerjaan Nelayan Modern Menangkap Kepiting

Selasa, 08 Mei 2012



NDP-Aku sudah beberapa hari menyenangkan di kantor, tetapi tidak pernah satu sangat buruk sehingga aku merasa seperti salah langkah berikutnya bisa menyapu saya langsung mati saya. Bahkan, pekerjaan dengan orang-orang jenis konsekuensi mungkin bukan yang saya rela akan mendaftar.

Pikiran Greenhorn Chris Scambler yang bekerja sedikit berbeda dari saya - dan saya akan berasumsi, sebagian besar dari kita - seperti itu hanya jenis pekerjaan yang dia sign up untuk di episode ini Selasa malam dari Tangkap Deadliest .

Apakah keputusan Chris resiko yang diperhitungkan atau kenekatan belaka? Sebagai awal, kita belajar dengan cepat bahwa dia "pernah naik perahu, pernah naik pesawat terbang, pernah 'memancing." Oh. "Saya membayangkan aku mungkin akan membuat idiot dari diriku di sini cukup cepat," katanya Wisaya Kapten Keith Colburn,. Setelah menonton merekrut terbarunya di tempat kerja, mengatakan "Chris hanya sebuah rusa mutlak dalam lampu depan." Dan itu sebelum mereka telah mendorong off untuk alasan kepiting merah.

Setelah Wizard adalah di laut selama badai terburuk tahun ini, Chris akan maju dan menarik berat badannya atau akan ia berhenti ketika kru membutuhkan dia? Apapun yang terjadi, Chris cukup memperingatkan terlebih dahulu bahwa kepiting nelayan di Laut Bering ini tanpa diragukan lagi "salah satu pekerjaan terburuk di planet ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers