"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

"Wingsuit" Parasut Sebelum Modern

Rabu, 23 Mei 2012



NDP-Stuntman Gary Connery, 42, bertujuan untuk melayang di langit di atas Oxfordshire dan terbang di atas tanah pada 18.000 kardus menggunakan "wingsuit".

Tawaran yang lebih rumahnya kota Henley akan menjadi penerbangan pertama jika berhasil tetapi penuh dengan bahaya. Dia bisa kehilangan kotak dan bajak ke dalam tanah jika ia misjudges pendekatan sementara "pembakaran" untuk memperlambat keturunan.

Gary, dari Oxfordshire, mengatakan menjelang tawaran hari ini: "Saya 100% yakin saya bisa mencapai lompatan ini. Aku tahu aku bisa terbang, saya tahu saya bisa mencapai target, saya merasa saya telah menilai risiko bahwa aku disajikan dengan dan saya telah meletakkan segala sesuatu di tempat untuk meminimalkan risiko itu. "

Landasan karton akan 350ft panjang, 40ftwide dan pada titik tertinggi 12ft dari tanah. Lompatan dari sebuah helikopter pada 2.400 ft hanya akan berlangsung 50 detik secara total.

Gary menambahkan: "aksi ini akan mendapatkan pengakuan besar dan akan menjadi pos di landasan sejarah penerbangan.

"Saya yakin banyak orang akan berpikir aku gila tapi itu OK, saya menganggap itu sebagai pujian."

Gary telah melatih untuk melompat di Swiss dan Italia, terbang melalui pegunungan yang luar biasa. Dia membuat parasut pertama melompat sebagai merekrut Angkatan Darat pada 23 dan sejak itu menjadi stuntman profesional, menyelesaikan 880 skydives dan 450 melompat dasar

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers