"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

John Terry Meminta Maaf Kepada Fans Chelsea Setelah di Kartu Merah

Selasa, 24 April 2012




NDP-Kapten Chelsea John Terry meminta maaf kepada penggemar setelah kartu merah , saat melawan Barcelona yang mengeluarkan dia dari final Liga Champions.

Terry diusir dari lapangan karena melakukan kekerasan setelah mengemudi lutut ke Barca Alexis Sanchez bola.

Chelsea berhasil mengatasi kehilangan Terry untuk menang agregat 3-2 dan memesan tanggal akhir dengan Bayern Munich atau Real Madrid.

"Saya merasa saya telah membiarkan mereka (tim-teman) turun, saya sudah meminta maaf dan saya meminta maaf kepada para penggemar," kata Terry.

Terry diusir keluar lapangan pada menit ke-37 saat skor jadi 1-0 untuk Barcelona pada malam dan agregat 1-1.
Tahukah Anda?

Kartu merah John Terry melawan Barcelona adalah yang pertama di tingkat klub sejak ia dikeluarkan dari lapangan saat kalah 2-1 di Tottenham pada bulan April 2010

Namun sisi Roberto di Matteo bergabung kembali untuk menggelar bangkit kembali dramatis dan mencapai final untuk kedua kalinya dalam lima musim.

"Ini memang terlihat buruk pada replay," tambah Terry. "Aku mengangkat lutut saya tapi mudah-mudahan orang-orang di luar sana yang mengenal saya, tahu aku tidak seperti itu player.

"Pada saat itu saya bingung, tapi melihat tayangan ulang terlihat kartu merah Pada catatan pribadi, tentu saja (itu menyakitkan Aku rindu akhir).. Tapi kami layak berada di final Liga Champions.

"Saya sangat berharap itu tidak mengambil dari kemenangan ini."

Sementara pelatih kepala Chelsea Di Matteo menolak untuk mengutuk Terry karena meninggalkan timnya seorang pria turun.

"Dia pemimpin fantastis dari kelompok ini," kata Italia.

"Dia kapten klub kami Semua orang bisa melakukan kesalahan dalam hidup.. Kami sangat gembira bahwa kelompok ini telah berhasil masuk ke final."

Ketika ditanya apakah dia marah dengan kapten nya, Di Matteo menambahkan: "Tidak, aku tidak Kita semua manusia Kami di bawah banyak tekanan sebagai pemain..."

Chelsea juga tidak akan diperkuat Ramires, Branislav Ivanovic dan Raul Meireles untuk final setelah trio semuanya mengambil pemesanan di Nou Camp.

Selain itu, Gary Cahill mengalami cedera hamstring, tetapi Di Matteo menolak untuk ditarik pada pemain Chelsea akan absen karena suspensi untuk final.

"Ketika itu adalah waktu yang tepat kita akan berpikir tentang final," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers