"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Model Tertua Di Dunia Daphne Selfe-83 Th

Selasa, 24 April 2012



NDP-LONDON, Inggris - Inggris kecantikan Daphne Selfe, 83, masih berjalan catwalk, membintangi kampanye dan tidak larut dalam perangkat tambahan kosmetik - menetapkan rekor dunia untuk Supermodel Terlama, menurut World Records Academy: www.worldrecordsacademy. org /.

Dunia Guinness Rekor untuk model profesional tertinggi ditetapkan oleh Amazon Hawa (AS), yang adalah 201,66 cm (6 ft 7.39 in) tinggi yang diukur di Beverly Hills, Californis, Amerika Serikat.

Guinness World Records juga mengakui rekor dunia untuk model Playboy tertua, SERT oleh Patricia Paay (Belanda, b 7 April 1949.) Yang berpose untuk edisi Natal Playboy Belanda.

'Aku tidak pernah punya apa-apa dilakukan untuk wajah saya, "kata Daphne, menarik cara ini dan itu. 'Bukan berarti racun, bukan facelift. Saya pikir itu buang-buang uang. Anyway, saya tidak bisa membelinya! "

Daphne dibesarkan di Berkshire, putri guru, dan dikemas ke sekolah asrama jam delapan. Pada usia 20, bekerja sebagai 'gadis toko di mantel' di sebuah department store Reading, ia memasuki kompetisi pemodelan sebuah koran lokal dan menang.

"Aku telah diberitahu saya nice looking beberapa kali," tapi tidak pernah dianggap indah, katanya. "Saya kemudian mulai bekerja terus, itu luar biasa."

"Saya pikir itu sebagian ke gen yang baik. Ibu saya LiveWIRE, dia tinggal sampai dia 95. Saya tidak pernah benar-benar terganggu dengan krim kulit atau sesuatu seperti itu, meskipun saya mungkin menggunakan sedikit Boots. Aku benci apa pun yang Anda tidak dapat mengambil bagian atas dari dan menggali sekitar untuk apa yang tersisa di bagian bawah.

"Aku mewarnai rambut saya di rumah untuk sementara waktu ketika saya mulai menjadi abu-abu di awal 40-an saya. Sesekali, saya akan pergi ke L'Oreal sebagai kelinci percobaan, tetapi menjadi terlalu banyak mengganggu.

'Rambut saya yang lama sekarang karena lebih murah, saya tidak perlu melakukan apa pun, tetapi taruh dalam jambul atau wiru Perancis. Ini menghindari melihat wanita tua yang dikeriting, memperpanjang leher dan mengangkat wajah. Aku punya begitu banyak teman yang tidak menyentuh panci make-up. Anda harus terus mencari bagus, itu membuat Anda merasa jauh lebih baik. "

'Saya akan rapat nanti tentang menyimpan gereja lokal kami, dan aku pergi ke Perancis pekan depan untuk melihat desa yang kembar dengan yang mana saya tinggal di Hertfordshire. Saya taman, aku berjalan banyak dan saya melakukan yoga - versi saya yoga, saya tidak punya waktu untuk kelas.

"Saya dapat email! Aku selalu bekerja juga, potongan-potongan, sampai sampai kapan suami saya menjadi sangat sakit. "

"Saya pikir sangat penting untuk tetap bergairah tentang sesuatu. '

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers