"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Warga Libya Sukarela Membantu Perlawanan

Selasa, 17 April 2012




NDP-Setelah sukarela untuk membantu perlawanan, Aisyah Gadoor, psikolog, diminta untuk menghadiri pertemuan dengan seorang pria di kafe, untuk mengambil pengiriman parcel.

Aisyah (kiri) dan sepupunya Naema baik amunisi diselundupkan tas mereka

Saya melakukan perjalanan jarak dari rumah saya dengan berjalan kaki, saya tidak menggunakan mobil. Saat aku berjalan, kulihat dia dan dia mengikuti saya dan kami bertemu. Aku menyapa dan saya menerima paket saya.

Saya menerima dua jenis peluru, hampir 300 secara total. Aku pulang dan menghitung semuanya dan kemudian disebut seorang pemuda bernama Khaled, yang mengambil paket dua hari kemudian.

Beberapa hari kemudian keponakan saya menelepon untuk mengatakan, "Ada orang yang membutuhkan." Ini adalah kode. Pada saat ini, kami juga memiliki amunisi lain yang disimpan di rumah, dan tiga Kalashnikov.

Kami bertemu di toko parfum seorang sepupu pada 1 September Street, di situlah saya membuat drop-off dan keponakan saya itu dikemas dalam kotak sepatu dan membawanya pergi.

Ini bukan berarti saya tidak takut - aku sedikit - tapi saya membaca Quran dan segalanya, dan itu berjalan lancar. Aku takut akan kemungkinan bahwa seseorang melihat saya - walaupun mereka tidak bisa melihat apa yang saya bawa.

Saya tidak takut dihentikan dan dicari karena mereka hanya mencari mobil.

Kondisi di negeri ini - terutama dengan semua kematian dan kekerasan yang digunakan pasukan Gaddafi terhadap orang yang protes damai di awal - semua yang memotivasi Anda untuk membantu dalam setiap cara yang mungkin dan tidak hanya duduk dan menonton.

Saua keturunan Khadafi adalah perusak kehidupan rakyat Libya.


0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers