"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Percobaan Sederhana Daging Babi Mengeluarkan Cacing , Setelah Disiram Cola

Jumat, 27 April 2012

NDP-Suatu percobaan daging babi mentah di teliti dengan menggunkan soda atau lebih kita kenal dengan cola. Memang sementara ini kita tahu bahwa daging babi mengandung cacing pita.

Kalau mungkin anda tidak jijik lakukan percobaan ini, sepotong daging babi mentah taruh di piring atau mangkuk dan siram dengan cola ( atau pilih coca - cola) , siram sampai seluruh permukaan daging rata dan sampai terendam setengah tinggi lapisan daging.

Tunggu sekitar setengah jam, dan lihat permukaan daging babi tersebut, sungguh menjijikan daging babi tersebut muncul sejenis cacing putih banyak sekali. Mungkin puluhan cacing kecil yang bergerak.

Kita Teliti lebih lanjut , Dr. Murad Hoffman (Doktor ahli & penulis dari Jerman) menulis:

1. Memakan babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya, tapi juga menyebabkan peningkatan kolesterol tubuh dan memperlambat proses peng-uraian protein dalam tubuh.

2. Mengakibatkan penyakit kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rheumatik.

3. Virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang di musim panas karena medium (dibawa oleh) babi.

4. Penelitian ilmiah di Cina dan Swedia menyebutkan bahwa daging babi merupakan penyebab utama kanker anus dan usus besar.

5. Dr. Muhammad Abdul Khair (penulis buku : Ijtihaadaat fi at Tafsir Al Qur’an al Kariim) menuliskan bahwa daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan Trachenea lolipia. Cacing tersebut berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi.


DNA babi mirip dengan manusia, sehingga sifat buruk babi dapat menular ke manusia. Beberapa sifat buruk babi:
1. Binatang paling rakus, kotor, dan jorok di kelasnya. :berbusa
2. Kerakusannya tidak tertandingi hewan lain.
3. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri. :berbusa
4. Kotoran manusia pun dimakannya. :berbusa
5. Sangat suka berada di tempat yang basah dan kotor. :berbusa
6. Untuk memuaskan sifat rakusnya, bila tidak ada lagi yang dimakan, ia muntahkan isi perutnya, lalu dimakan kembali. :berbusa
7. Kadang ia mengencingi pakannya terlebih dahulu sebelum dimakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

Berita Tautan

Loading...
 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers