"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Olimpiade Wanita Pertama

Kamis, 03 Mei 2012



NDP-Doha, Qatar- Bahiya Al-Hamad adalah 19 tahun mahasiswa dan udara-senapan penembak yang akan membuat sejarah untuk negaranya.

Ketika ia melakukan perjalanan ke London untuk mengambil bagian dalam Olimpiade musim panas ini, dia akan menjadi bagian dari kelompok pertama perempuan Qatar pernah bersaing di Olimpiade.

Qatar adalah salah satu dari hanya tiga negara - yang lain adalah Arab Saudi dan Brunei - yang tidak pernah mengirim atlet wanita ke Olimpiade. Tahun ini, tiga wanita akan mewakili Qatar di London 2012. Yang lainnya adalah perenang Nada Arkaji dan sprinter Noor Al-Malki.
Ini sebuah prestasi bagi setiap wanita Qatar.
Bahiya Al-Hammad

Semua tiga wanita telah diberikan kartu liar, tapi masih ada harapan berat yang tidak hilang Al-Hamad.

"Ini sebuah prestasi bagi setiap wanita Qatar," katanya. "Saya berharap saya dapat hidup sampai harapan mereka."

Pelatihan di klub menembak dia di luar Qatar modal Doha, Al-Hamad menambahkan: "mimpi Setiap atlet adalah untuk mencapai Olimpiade."

Bersaing di London pada bulan Juli dan Agustus akan menjadi titik tinggi dalam hidupnya dan juga saat bersejarah bagi Qatar. "Saya akan sangat bersemangat untuk pergi melihat suasana di sana dan yakin akan menjadi salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya," katanya.

Al-Hamad telah memenangkan beberapa kompetisi regional dalam kategori menembak 10 meter senapan, tetapi terjawab di kualifikasi otomatis untuk London 2012 oleh setengah titik. Dia bilang dia tertidur ketika dia menerima panggilan untuk mengatakan ia telah mendapat wild card.

"Saya ingin berteriak," katanya. "Saya sangat menyukainya saya optimis,. Tetapi tidak pernah akan mencapai Olimpiade.

"Mimpi saya ketika datang untuk pengambilan gambar adalah menjadi Olimpiade atau juara dunia."

Lihat juga: Apakah perempuan Saudi membuat debut Olimpiade?
Tentu akan menjadi salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya.
Bahiya Al-Hammad

Salah satu rekan klub menembak dirinya, Ali Rashid al-Mohannadi, 21, dan juara Teluk Arab, dan mahasiswa teknik senior, mengatakan ia memiliki apa-apa kecuali menghormati Al-Hamad.

"Saya pikir perempuan sekarang lebih baik dari kami," katanya. "Saya sangat senang, karena dia penembak berbakat Saya sangat senang untuknya,. Dan saya berharap dia tidak baik dalam Olimpiade."

Namun, tidak semua orang di negaranya secara sosial konservatif merasakan hal yang sama.

"Saya merasa pria tidak menyadari ide, tapi itu tergantung," kata Al-Hamad. "Beberapa dari mereka yang OK dengan itu, ada juga yang tidak Mereka mengatakan 'kau cewek dan Anda menembak?'."

Dia menambahkan: "Sebelum, menembak hanya untuk pria tetapi sekarang menjadi normal bagi perempuan untuk rupa Ketika mereka melihat wanita muncul dalam penembakan mereka menjadi sedikit lebih menerima.."

Juga pada dalam Timur Tengah: artis Irak terinspirasi oleh George pelempar sepatu Bush W

Al-Hamad, yang di tahun yayasan nya di Universitas Qatar, kini melatih dua jam sehari, lima hari seminggu dengan pelatih Uzbeki dia menjadi siap untuk bersaing bersama terbesar di dunia 10 meter penembak senapan.

"Kami berpartisipasi dalam Olimpiade junior di Singapura dua tahun yang lalu tapi hasilnya tidak baik," kata pelatihnya, Ivan Shahov. "Tapi saya berharap dengan Olimpiade kami memiliki kesempatan."

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers