"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Pasangan Selingkuh di Kost-Kostan Digrebek Warga

Senin, 21 Mei 2012



NDP-Jambi,Warga Jalan Pipa 16 Jambi,Perumahan Atlanta I Blok F RT 29 Kelurahan Baganpete, Kecamatan Kotabaru, Noven (26) digerebek warga dan aparat Polsekta Jelutung bersama pasangan selingkuhnya, Dia (25), tinggal di kos-kosan di Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung. Polisi menangkap keduanya ketika sedang tidur berduaan di kos-kosan. Padahal, keduanya bukan pasangan suami istri.

Kapolsekta Jelutung AKP Ahmad Bastari Yusuf, mengatakan Noven dan Dia diamankan karena terjaring dalam Patroli Multi Sasaran (PMS).

Penangkapan pasangan ini bermula ketika polisi mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pasangan bukan suami istri tidur di rumah kosan Andi Lestari. Berbekal informasi tersebut, bersama ketua RT setempat, petugas langsung mendatangi rumah kosan tersebut.

“Saat digerebek, ternyata keduanya sedang asik berduan di dalam kamar tidur. Padahal jelas-jelas tidur berduaan bersama pasangan yang bukan muhrin atau bukan suami istri,” ujar Bastari kepada NDP.

Untuk menghindari amuk massa, Dia dan Noven langsung diangkut ke Polsekta Jelutung. Noven saat diwawancarai koran ini mengakui dirinya digerebek di rumah kosan saat tidur bersama Dia. Dirinya tidur di sana dikarenakan Dia adalah pacarnya.

“Kami berpacaran hampir dua tahun. Hubungan kami ini telah diketahui oleh istri saya. Saya selingkuh karena ada masalah pribadi antara saya dengan istri saya. karena masalah itu dan saya cinta sama Dia, makanya saya pacaran dengan Dia,” tambah Noven.

Noven bercerita, kepada istrinya ia mengaku pergi ke Jakarta untuk menghadiri sebuah pertemuan. Namun karena ada masalah, dirinya batal berangkat dan pergi ke rumah Dia dan tidur di sana.

Dia mengaku bersalah karena telah tidur bersama dengan Noven. Namun semua yang ia lakukan karena cinta antara dirinya dengan Noven. “Kami Sudah lama berpacaran. Saya tahu bahwa dia telah punya istri, tetapi karena cinta aku tak perduli hal tersebut, dia pun serius dengan saya,” ujar Dia.

Diungkapkan Dia, dirinya hidup di Jambi dibiyayai oleh Noven. Bahkan rumah kosannya juga ditanggung oleh Noven. “Tidak tahu berapa banyak ia beri uang kepada saya. Karena ia memberi uang kepada saya tidak tentu berapa ingin dia beri,” ungkap Dia.

Sementara itu, istri Noven, Yeni, mengaku sangat kecewa suaminya berselingkuh dengan Dia. Dirinya merasa telah dibohongi oleh Noven.

“Dulu pernah ketahuan, namun saya maafkan. Sekarang berulah lagi, padahal saya cinta nian sama suami saya,” ungkap Yenni

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers