"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Elena Baltacha Akhirnya Pulang . Piala Fed Boras

Jumat, 27 April 2012



NDP-Aku pulang setelah akhir pekan yang sulit dari Piala Fed di Borås dan meskipun saya selalu menikmati bermain sebagai bagian dari Tim GB, jujur ​​saja kita semua cukup memusnahkan sekarang setelah kalah dari Swedia.

Anda harus menyerahkannya ke Swedia, mereka bermain sangat baik dan Johanna Larsson dan Sofia Arvidsson - atas mereka dua pemain - adalah para profesional hebat yang telah berbuat banyak untuk tenis wanita di negara mereka.
Lanjutkan membaca cerita utama

"
Kami sudah mendapat banyak hal yang terjadi bagi kita - Laura dan Heather hanya akan mendapatkan lebih berpengalaman dan kami akan memiliki ikatan yang lebih kuat sebagai sebuah tim
"

Anda bisa melihat apa artinya bagi mereka dan mereka berdua datang dengan pertunjukan besar di tunggal, terutama Sofia, yang benar-benar harus bekerja keras untuk menjaga Laura Robson di teluk di pertandingan ketiga setelah Anne Keothavong dan aku telah kehilangan kedua pertandingan kami pada hari satu.

Saya pikir Laura berjuang sangat, sangat keras dalam pertandingan itu dan kami semua mengunyah kuku kita di sela-sela, berharap dia datang melalui. Sudah jelas berapa banyak bakat Laura memiliki dan dia akan belajar banyak dari pertandingan itu karena Anda selalu belajar cara yang lebih dari kekalahan, terutama orang-orang yang benar-benar terluka.

Laura malang hancur - ia bahkan mulai me off dengan beberapa air mata setelah itu - tapi saya pikir dia tahu betapa bangganya kita berasal dari dia.

Aku sama sekali tidak ada masalah dengan kapten kami Judy Murray menempatkan Laura di depanku terhadap Arvidsson pada hari kedua karena saya pikir itu adalah keputusan yang tepat dan, tetapi untuk beberapa poin di sana-sini, Laura pasti bisa memenangkan pertandingan.

Atlet ada yang ingin mendapatkan dijatuhkan dari tim tapi aku sudah besar dan saya bisa menerimanya karena saya percaya penghakiman Judy. Yang penting adalah mendapatkan hasil yang tepat bagi tim.

Saya tidak bermain tenis sama sekali selama beberapa minggu terakhir karena saya sudah berjuang dengan cedera kaki dan saya pikir yang menunjukkan terhadap Larsson pada hari pertama. Aku bukan salah satu pemain yang dapat beralih tenis saya dan mematikan dan saya hanya tidak berpikir saya adalah pertandingan cukup kuat. Larsson memainkan pertandingan yang benar-benar solid tapi aku punya kesempatan dan, pada hari lain, saya ingin berpikir aku akan mengambil mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers