"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Pantauan Eropa, Tarif Penerbangan di Semua Negara Asia Menurun

Sabtu, 14 April 2012




NDP- Populasi Asia besar, dikombinasikan dengan kelas menengah berkembang pesat dalam masa pertumbuhan ekonomi, memacu permintaan untuk penerbangan lebih banyak dan lebih murah. Tahun ini Asia akan melihat peningkatan yang cukup besar dalam jumlah operator murah terbang di sekitar wilayah tersebut, menawarkan wisatawan opsi lain.

Maret saja melihat pengumuman tiga operator anggaran di Jepang dengan Peach Aviation , AirAsia dan Jetstar Jepang Jepang, sebuah cabang dari anggaran rendah Qantas Jetstar , semua sayap mereka menyebar.

The Centre for Asia Pacific Aviation memperkirakan bahwa penumpang udara tambahan 200 juta (dari sekitar 650 juta Asia-Pasifik wisatawan udara saat terbang), dapat melakukan perjalanan di utara Asia tahun masing-masing jika Jepang-Korea Selatan-China utara segitiga terus meliberalisasi wilayah udaranya.

Jangan berharap untuk melihat deregulasi lengkap langit Asia dalam waktu dekat namun dengan jenis harga murah basement terlihat di Eropa dan Amerika Utara. Masalah utama di Asia, bila dibandingkan dengan daerah ini, adalah bahwa tidak ada open-langit multilateral.

Model murah saat ini lebih umum di pasar Asia Selatan dari Asia Utara satu, menurut Pusat Penerbangan Asia Pasifik. Di timur laut operator murah di Asia hanya mencapai 7% dari kapasitas, sementara di Asia Tenggara mereka account untuk satu ketiga, dan di Asia Selatan itu dekat dengan setengah. (Mengharapkan untuk melihat orang-orang meningkatkan persentase dalam beberapa bulan mendatang.)

Namun, penerbangan pasar Jepang, salah satu yang paling diatur di wilayah dalam hal pembatasan akses ke jumlah bandara gerbang dan kepemilikan maskapai penerbangan, sedang dalam proses merangkul model rendah biaya perjalanan udara populer di daerah lain.

All Nippon Airways adalah dukungan Penerbangan Peach, yang sudah mulai terbang dari Osaka Kansai Airport ke Fukuoka, Kagoshima, Nagasaki dan Sapporo dan menawarkan tarif sekitar satu-setengah dari maskapai besar. Pada bulan Juli, maskapai ini akan menambah Okinawa dan rute internasional ke Hong Kong, Seoul dan Taipei akan diluncurkan kemudian.

Dari Agustus, AirAsia Jepang berencana untuk mengoperasikan penerbangan domestik dari bandara Narita Tokyo dan penerbangan internasional pada tahun 2013. Ini memiliki otot terbesar di kawasan itu murah Kuala Lumpur-pembawa berbasis AirAsia , yang kini mendominasi sektor ini di Asia Tenggara.

Datang pada akhir 2012, Jetstar Jepang, yang merupakan perusahaan anggaran antara Jepang Airlines dan Qantas rendah tarif unit, akan menghubungkan Tokyo dan Osaka. Mengharapkan harga yang tajam terjadi ke depan, sebagai CEO Jetstar Jepang telah membuat janji untuk media lokal tidak kehilangan perang harga. China Eastern Airlines dan Qantas juga bergabung tangan untuk meluncurkan armada biaya rendah disebut Jetstar Hong Kong. Ini mengikuti di jalur operator lain dari kelompok yang sama, seperti Jetstar Pasifik , yang memiliki setup di Vietnam. Namun di Cina, di mana musim semi Airlines saat ini merupakan daratan hanya murah operator yang beroperasi tujuan internasional termasuk Hong Kong dan Jepang, tidak satupun dari empat operator besar daratan memiliki maskapai penerbangan murah saat ini.

Para harga tinggi saat ini bus dan kereta api dari dan ke bandara masih menjadi masalah di Jepang dan bisa mengurangi antusiasme untuk setiap perjalanan udara anggaran. Sebuah satu arah kereta ongkos dari pusat Tokyo ke Bandara Narita dengan kereta api bisa biaya harga yang sama seperti tiket satu cara anggaran penerbangan ke Hokkaido - sekitar 3.000 Yen.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers