"TERDUGA TERORIS DITANGKAP TIM DENSUS 88, DENGAN BARANG BUKTI BERUPA DETONATOR, BUKU JIHAD, TABUNG GAS BERISI NITROGLISERIN"..."JOKOWI TETAP AKAN MELAKUKAN SIDAK DAN TERJUN KE LAPANGAN UNTUK MENGETAHUI KONDISI RAKYAT "....."CHELSEA AKAN KEHILANGAN COLE DAN LAMPARD"....."LORENZO MASIH BERADA DI PUNCAK KLASEMEN DI MOTO GP MALAYSIA"...."POLISI TETAPKAN PELAKU PEMOTRETAN ATAS NOVI AMALIA ADALAH TIGA ORANG"......"MENPORA TETAP MENGAKU TIDAK TERLIBAT KORUPSI HAMBALANG DAN MENYERAHKAN SEMUA PERKARA PADA PIHAK BERWAJIB "......"Kopi Luwak Asli ( JML Coffee ) membuka Pelatihan GRATIS Bisnis Kopi Luwak Asli Penangkaran Hub ; 0899.55.93.913"
Update Senin (30/10) " Kakak NT (Red: Sunardi, wajahnya mirip NT) juga ditangkap Tim Densus 88 untuk dimintai keterangan , tetangga bahkan tidak menduga kalau NT terduga jaringan teroris"

Perpecahan Greg Wallace dan Heidi

Sabtu, 14 April 2012




NDP-Gregg Wallace adalah semua bentuk keheranan saat ini. Dalam satu napas dia bilang dia sangat ingin membuat pernikahannya dengan Heidi, istrinya sedikit lebih dari satu tahun, bersama. Berikutnya, ia tampaknya tidak berpikir ada harapan di neraka. "Saya mencintai istri saya. Saya ingin pergi ke konseling pernikahan.

Saya ingin bekerja di atasnya. Aku memusnahkan dengan apa yang terjadi, "katanya. Maju cepat sepuluh menit. "Saya hanya tidak yakin tentang apa pun. Kita orang-orang yang sangat berbeda, "katanya.

'Aku ingin menjadi luar kota. Saya mendambakan perusahaan. Saya ingin mengambil seksi saya, istri elegan untuk restoran pintar berdandan tumitnya pada lenganku. Dia suka Italia lokal. Saya menghabiskan banyak waktu melakukan hal-hal untuk menyenangkan Heidi dan itu mengganggu saya. Dia ingin aku menghentikan sosialisasi dan berhenti minum.

'Jika kita berada di restoran Cina dan ada kerupuk udang, dia memindahkan mereka ke sisi lain meja jadi saya tidak akan memakannya. "





Dia tampak terkejut. Masterchef co-host Gregg, tentu saja, mencintai makanannya. Dia menikmati minum juga. Itulah sebabnya kami duduk di ruang atas menyelipkan restorannya Bermondsey menjadi sepiring daging domba dan segelas merah. Dua bulan lalu, Gregg pindah dari rumah keluarga di Whitstable, Kent, di mana Heidi terlihat setelah dua anaknya Tom, 18, ​​dan Libby, 15, dari pernikahan sebelumnya, mengikuti apa yang tampaknya seperti jenis argumen konyol kebanyakan dari kita akan lupa pada hari berikutnya.

Anggap saja Gregg dan Heidi, yang mulai hidup dengan setiap empat bulan setelah pertemuan lainnya, tidak seperti kebanyakan dari kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Internasional

Ke Halaman Depan

 
 
 

Berita Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

followers